Jumat, 18 Mei 2012

ini baru seruu..


seru.. seru.. 
asrama sepi, semalem merdeka banget gue. ahhaaha masih megang hp dikamar cuma berdua ga ikut absent malem main laptop sepuasnya, nonton, denger musik, makan makmur, uang ada, ahahha surga banget! gimana ntar malem ya? malam mingguan ahahhaha... anjrootttt kapan lagi bisa gini.. yah walaupun sempet kekunci depan kamar gara-gara usdz susah dicari akhirnya numpang dikamar sebelah. 
ada untung y juga ga balik minggu.. yaaa walaupun agak nyesel juga sih. coba kalau gue dibolehin pulang minggu pasti sekarang lagi main dibandung, sama sodara-saodara yang lain. yaaahh sayangnya gue kena semprot ortu duluan disuruh balik cepet deh #parah padahal pengen banget datang ke acara nikahannya sodara dibandung. udah gitu ada sodara gue yang meniggal kemaren. makin sepi aja dirumah, dipikir-pikir dari pada dirumah juga sendiri bosenin, yaaahh seru-seruan diasrama dehh.. 
sumahhh, udah kayak anak kost-an bgt. masa nih ya, jam 7 baru bangun trus mandi padahal bel di luar udah bunyi teng teng teng teng..  malemnya masih bisa sibuk sms-an, ahahhha
buat temen-temen yang masih menikmati liburannya dirumah,  kalian harus tau enak juga loohh disini.. ahaha gokil, udah deh ga usah balik yah? yah? ahhaha *canda trus makanan di dapur makin enak aja tuh kayaknya :P ahhaa oh iya, buat yang sakit cepet sembuh ya, ayo jangan lupa balik sini sini. ahhaah
liburan kali ini cukup bikin stress gue ilang. walaupun gue tau bentar lagi bakal stress lagi secara UAS dah depan mata --" 
oh iya, tadinya niat mau olahraga bareng looh seangkatan, ga tau deh jadi apa enggakk. 
lusa go to bandung, hahhaha :D well, fun your holiday :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar