Jumat, 25 Mei 2012

Ini aneh ini aneh !!!


Kenapa akhir-akhir ini perasaan gue ga karuan gini?? Helloo.. lu kenapa ner?
Pagi-pagi gue jadi sensi liat orang yang sensi, BT juga liat orang yang BT, apalagi yang BT dianya –“ gila.. gila.. serasa lost contact neh padahal mah sering bgt ketemu heheheh :D trus tadi pagi disiggung tentang ga boleh boncengan sama yang bukan muhrimnya sama salah satu guru asrama, gue sih nunduk aja hahaha coba saling neggok hahaha..
Udah gitu nyebelin banget dapet iqob kismullugoh! Ngafalin 50 vocab baru udah tau besok da ulangan + presentasi pula sialnya lagi minggu ini minggu bahasa arab, jadi 50 vocab bahasa arab yang harus gue hafal. Untung bisa tapii.. ulangannya gimana ya hasilnya? Au ah gue uadh berusaha pastinya.
Buat temen seangkatan gue yang lagi galau sama penjurusan atau yang lagi setres nilai, ayoo kita semangat! H-9 menuju UAS nihh, kita pasti bisa, ipa/ips ya... gue sih pengennya ipa. Khusus buat orang yang galau berat dalam masalah ini coba tenangin pikirannya, gue juga sama ko binggung, masuk ipa semua nilai ipanya harus diatas 80 sedangkan gue paling gede mentok diangka 78 parah!! Yang gede malah nilai ips, gamauuuu… ga mau belajar deh pas UAS nanti di pelajaran IPS biar nilainya jadi kecil ahahha, sampe guru-guru BK aja nanya ke gue. Tapi.. anehnya yang mereka tanyain pertama ialah “nerly gimana disini udah  betah?” aahhahaha.. ketauan bermasalahnya deh gue :P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar