Senin, 20 Februari 2012

teman.. kawan.. sahabat... apa bedanya?

aku kangen sahabat aku .. siapa sahabat aku ?
temen-temen SMP dulu, "DrhuvaAstaq474"
asal kalian tau, dan coba aja kalian tau blog ini dan baca post-an ini,
kangen kalian, sahabat yang pengertian.. aku beruntung bisa kenal kalian, drhuva
drhuva yang artinya dalam bahasa spanyol "bintang bersinar". aku kangen sinar itu..
saat kita seperti ini...  ketawa bareng, sedih bareng, seneng bareng, susah bareng, kalian solid banget !

tapi, apa kalian tau? aku rindu semua itu.. aku ga dapetin hal itu skarang, dengan temen-temen baru ku disini. entah mau sampai kapan aku nyebut mereke teman baru ku, tapi emang nyatanya kayak gitu. seakan baru kenal. beda sama kalian.. tapi paling tidak aku menemukan beberapa kawan yang aku anggap sedikit lebih baik dibanding teman. temen yang aku punya sekarang CEMEN! ga ngerti arti kebersamaan, ga ngerti arti persahabatan. ga sehati, cuek, sibuk sendiri, songong, sensian, ga perhatian, pokoknya separah-parahnya temen.
coba bandingkan antara foto diatas dengan yang ini ..
yang ini penuh dengan senyum palsu, kebohongan, kemunafikan ...
AKU BENCI BERADA DILINGKUNGAN SEPERTI INI!!!

serbasalahyangdapatakulakukansekaranghanyalahdiam,makatakheranjikaakulebihbanyakdiamdikelas. darpipadadiomelinmulu,soelahhidupakusalahmulu!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. sabar neeer~
    ga semuanya gitu kan, even most of them emang munafik.
    but we're strong enough and cool enough to get something like the past.
    kita bisa dapetin sesuatu yang spesial kaya waktu di smp sama orang yang bener-bener sayang sama kita dan kita sayang mereka :"D

    BalasHapus