Minggu, 11 Maret 2012

aku ingin marah !!!

Skali lagi aku bilang “aku ga betah dengan situasi ini!”. Ga usah Tanya kenapa karena masalahnya hanyalah tentang keberadaanku. Well, I don’t know, se-SAMPAH apa aku disini. Yang aku pengen Cuma jadi diri aku sendiri, tanpa ngerasa sendiri. Ngerti? Sulit! Memang…
Untuk semua yang ada disana … Boleh ga aku komen kalian, ga adil dong kalau kalian yang terus-terusan komen aku?! Ini gambaran dipikiran aku tentang kalian.
CEMEN : selalu takut kalau mau ngelakuin apa pun.
SONGONG, SOMBONG pula : apa sih yang kalian punya, bersikap sederhana deh.. toh suatu saat semua itu bakal ilang. Ok, kasarnya sih kalian tuh so kaya kalau untuk urusan materi. Hello inget itu punya ortu! Bisa apa kalian tanpa itu hahh???!!!
MUNAFIK : kalau ada apa-apa itu ngomong langsung, itu lebih baik loohh.. jangan dengan alibi mikir takut ga enak. Bisanya Cuma gede-gedein masalah, hhuuhh! Itu malah makin memperburuk keadaan.
BELAGU : perhatiin gaya kalian! Sok ngegampangin sesuatu, punya apa kalian otak yang pinter? Suatu saat hal itu diambil, mau ngapain kalian ? Ga usah sok begini lah.. begitu lah.. halahh -_-
LEBAY : normal please! Ga usah alay
SIBUK SENDIRI : coba kalian tunjukin perhatian sama temen kalian!
SELALU NUNTUT : coba hargai temen kalian, terima Ia apa adanya. Kalau ga mau, yaudah diem! Ga usah maksa. So berniat baik? bullSHIT
EGOIS : jangan selalu nuntut akan hak kalian, pikirin juga hak orang lain! Inget tuh kewajiban saling menghargai sesama. Jangan maksa.
Dan yang terakhir, CUMA BIKIN RISIH : serba salah, mau kalian tuh apa? Maaf ya, keberadaan aku disini buat belajar, bukan buat dengerin ocehankalian yang bikin aku terjatuh terus!
Iiiiiiihhhhhhh, ga suka! Ga suka! Ga suka! aku atau kalian yang mati?!
Aku berharap ga ada yang baca post-an ini! SIAPA PUN!!! Apalagi orang yang suka nuntut aku, perhatian mah kagak, pas bagian begini mah aku disalah-salahin mulu.. uuuuhhhhhh…. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar