Selasa, 20 Maret 2012

apapun itu !

Nerly ga tau, kenapa nerly skarang..  Semuanya pada bilang nerly berubah, ga kayak dulu, Entah itu berubah ke negative atau positif, tapi satu yang nerly rasa. Rasa ini seolah ga mau pergi dari kehidupan nerly sekarang.  RINDU .. KANGEN.. atau apalah itu,
Nerly sendiri ga tau apa yang sebenernya nerly kangenin, karena itu terlalu banyakkkkk! Terlalu banyak yang hilang!
Sungguh, yang nerly rasa ilang saat ini : sahabat, kawan, teman,
Hal konyol yang pernah nerly pikirikan, mungkin nerly terlalu larut dalam dunia khayal nerly.. andaikan keberadaan mesin waktu benar adanya. Nerly pengen pergi ke masa 3 tahun lalu, saat masih ada ayah.. saat nerly berada ditenggah orang-orang yang nerly sayang dan ditengah orang-orang yang sayang nerly, saat itu nerly baru kelas 1 SMP.
Tapi nerly sadar mau sampe kapan nerly tidur diselimuti mimpi yang tak mungkin itu, nerly sadar sesadar-sadarnya kalau nerly harus bagun, SEKARANG!!! kalau ada tingkatan lebih lebih tinggi dari galau, itulah keadaan nerly sekarang.
Sekarang, saat nerly nulis tulisan ini.. ditemani dengan alunan lagu “bahasa kalbu”. Nerly suka liriknya, berharap suatu saat nanti ada orang yang nyanyiin lagu ini buat nerly, siapapun itu, entah kapan itu.
Kau satu terkasih kulihat disinar matamu tersimpan kekayaan batinmu, di dalam senyummu kudengar bahasa kalbu mengalun bening menggetarkan, kini dirimu yang selalu bertahta dibenakku dan aku kan mengiringi bersama disetiap langkahmu..
Percayalah hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwamu kasih dan arti kata kecewmu.. kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami besar arti kejujuran diri, indah sanubarimu kasih, percayalah.. …
Jadi makin galau,
Kangen temen SMP jadinya, inget waktu masih satu sekolah, saat itu tepet dibulan juni, bangganya lagi ulang tahun nerly merupakan penutup dari kebersamaan kita, sebelum akhirnya kita pisah. Ulang tahun terakhir yang kita rayain bareng. Takkan terlupakan, tapi nerly sedih… biasanya ritual ulang tahun Drhuva *nama kelas nerly, dalam bahasa spanyol artinya bintang bersinar tapi semenjak nerly sekolah disini nerly jadi benci kata “bintang” padahal dulu nerly suka banget, sampe relain tiap malem tiduran dihalaman buat liat bintang, hahaha.. *bintang di langit loohh. Well, lanjut kke ceritanya.. drhuva slalu bikin kejutan dan diakhir kejutan itu, yang ulang tahun suka dinyanyiin lagu kesukaannya atau lagu yang berarti buat dirinya, sampe dibikin nangis, so sweet baget! Tapi saat itu, nerly belum sempet dinyanyiin sama mereka. Nerly yakin mereka ga lupa, cauma waktunya aja yang ga memungkinkan.
Nerly harap, ulang tahun nerly tahun ini ada yang nyanyiin lagu buat nerly, kerena nerly suka lagu, suka dengerin lagu. Bukan berharap dimeriahin, Cuma penegen dapet moment istimewa setahun sekali yang ga bisa nerly lupain. *karena nerly orangnya pelupa. Heheheh
Mencoba tersenyum ^_^
20  Maret 2012  12:55
Nerly Angraeni ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar