Senin, 06 Februari 2012

dunia belum berakhir !

INTERMEZO (bentar curcol dulu) 

"temen ga selamanya menjadi teman" 
ok, setuju! 
barusan aja aku konsul ke BK tentang masalah ini, dan... solusinya CUEK
binggung mau ngapain, dengan suasana gak nyaman dikelas bikin tambah males aja belajar ! 
pengen pindah kelas jadinya..
ok, lupain..

kita ke inti
berkaitan dengan judul tulisan aku skarang, aku jadi kepikiran satuhal terkait dengan kata "putus" 
ntar deh mau nyanyi dulu, denger nih ... 

dunia belum berakhir bila kau putuskan aku
masih banyak temenku disini yang mencintaiku

hahahha,, ngertikan ??
artinya sekarang kita bicara tentang cinta, love, hati, pacaran, suka, pokoknya gitulah...
aku mau cerita sekilas tentang kisah cintaku #apabanget!
simak dengan baik, 

pacaran sama co disatu sekolah, gak lama kemudian co itu lulus dan.. cinta kita tetep berlanjut, 
alhasil LDR selama 2 tahun, putus nyambung udah biasa.. 
lucu, seneng, berkesan sampe sedih kalau di inget skarang, 
tau knapa??
ga usah tau deh, karena itu semua udah sellesai.. pengen ngelupain, tapi blm bisa, 

well, positive thinking aja, masih banyak yang lebih baik, dan belum waaktunya...
aku akan tutup hatiku untuk sementara ini, hingga suatu saat waktunya tiba, akan ada yang menyambut aku .. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar