Minggu, 05 Februari 2012

cerita diawal februari

aku mulai bisa mengendalikan kehidupanku ...
berjuang, bertahan, atau apalah itu,
aku berharap ga ada masalah yang berarti dibulan ini,
nyatanya???
orang-orang yang aku sayang dan motivasi tersendiri buat aku, HAMPIR semuanya pergi !
jujur KECEWA!! ada yang salah dengan aku ? aku gak ngerti.

masalah terbaru, dikelas aku.. antara aku dan teman-temanku..
bersahabat itu ga salah kan?? tapi kenapa kalian selalu komen dan malah terkesan ngatur hidup aku!
ga suka ya!!! ok sidang aja terus.. mau bilin aku kayak gimana? hah?! mau kalian apa sih, cembur? bilang!
kalian loh, yang bikin aku bertahan disini.. kekompakan kelas itu ga harus ngerusak persahabatan.


masalah yang lebih terbaru..
ini tentang seseorang disana
hmm... jadi inget motivasi aku dulu, kayak gini "disini blajar yang bener, ikut lomba-lomba biar bisa pulang sering pulang dan akhirnya bisa ketemu melepas rindu" TAPI ITU DULU. sebelum aku baca pesan dia kemaren. makasih .. sampe kapan pun insya allah, rasa itu tetap ana..

tugas aku skarang : mencoba enjoy dan menemukan kebahagiaan yang baru dengan kehiduapnku yang beru sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar